Hel-o

Udah lama ya, blog ini terbengkalai. Kayanya sih uda bulukan, berdebu dan gaada yang mau baca lagi hihi. Sekedar mau say hel-o ajasih ya, blog ini bakal hidup lagi, tapi kayanya bakal jadi secret-diary ku *eh secret?

Tapi, gasemuanya tentang apa yang ada di sehari hariku sih ya, share pengalaman juga, artikel penting yang kayanya bisa bermanfaat bagi orang lain juga hehe.

nah, aku mau taumar quotnya ke kalian boleh gasih? Gini ya, pernah ga kalian punya masalah sama temen? Gausa jawab deh, ntar aku malah banyak tanya kaya wartawan wkwk. gini aja, aku yang cerita, jadi sekarang ini aku lagi punya masalah sama temen..mm..jauh sih, ga deket banget tapi kayanya dia yang kritis banget sama aku *pret*. Selebihnya, daridulu aku udah minta maaf, aku udah ngakuin kalau aku emang salah. tapi ya gatau kenapa dia selalu nyindir lewat sosmed. oh god hel-o ini masih jamannya ya nyidir di sosmed? Akusih cuman diem aja, ngerasa kok dia nyindir aku, tapi ya kalau akunya tanggepin ntar malah jadi panjang kan? Kalau kamu ada di posisi aku nih, guys, apa yang bakal kalian lakuin?

Sebenernya masalahnya cuman salah paham aja, semacam adu domba gitulah. Tapi, kayanya bagi dia masalahnya lebih dari itu. Kalau temen seperjuanganku bilang sih, pasang wajah tanpa dosa ajalah a.k.a watados haha. Bukan sini maksud muka dua sihya, tapi kita bisa apa kalau udah di posisi kaya gini? Mau baikin dia juga percuma malah dibilang muka dua, mau benci dia? Elah sepenting itu ya jaman sekarang benci-bencian? Mau jelek-jelekin dia dibelakang juga buat apa? Gini ya, aku simpel aja. Punya muka satu aja udah ribet, gimana bisa sih kita pasang dua muka?

Inget aja kata Ali bin Abi Thalib, “Jangan menjelaskan tentang dirimu kepada siapapun. Karena yang menyukaimu tidak butuh itu, dan yang membencimu tidak mempercayai itu.”

Oke guys, kalau kalian punya masalah yang sejenis kaya aku gini, cukup be your self ajalah ya. Gausa peduliin kata dia, serah aja dia mau ngapain haha.

sekali lagi, hel-o yaa, maaf baru pertama kenal udah cerita panjang lebar kali tinggi(?) hehey

with love yea,

awe

Tinggalkan Balasan

