Sudah ngerasa paling sempurna?

Hai girls, piye kabare? hehey

Oya, aku nge post ini gara-gara sering denger cewe cewe pada rumpi waktu mereka lagi ngumpul, fyi aku kadang juga gitu si wkwk. Jadi gini, pertama aku mau tanya, hal apa aja si yg kalian bahas waktu lagi hangout? waktu lg q-time? Ngomongin orang kan? Atau bandingin soal cowo-cowo kalian? Curhat? Yakali yang paling sering dilakuin ngomongin orang, kan?

Gini ya, waktu aku lagi nganggur di kantor, sempet kepikiran juga sih, kenapa kita harus ngomongin kekurangan orang lain? Ngapain kita cari-cari kesalahan orang buat diomongin waktu q-time bareng temen-temen? Kadang ya, gara-gara style orang yang gabanget atau salah kostum a.k.a salkom yakan?:3

Pernah ga kita mikir kalau diri kita sendiri juga punya kekurangan, malah kadang kita ganyadar kalau kekurangan itu lebih bad daripada orang yang sering kita omongin itu. emang bener nobody’s perfect kok

Bukannya aku sok alim, sok bener atau apaya, kadang aku juga ikut rumpi ngomongin orang kok, ya namanya juga manusia. Tapi gasalah kan kalau sesama manusia saling ngingetin? Jadi menurutku, kurang-kurangilah ngomongin orang lain, karena inget diri kita sendiri juga gasempurna, kan? Kita juga punya kekurangan yang cuman orang lain yg bisa ngeliat itu:b037fde4e7cef52e3d681e5382f23e16‘3

Nih, kaya kata zayn, jadi sebelum kalian nilai orang lain, mulailah nilai diri kita sendiri, coba deh ngaca, sudah sempurna kah kita? Buat yang ngerasa udah sempurna inget loh, kesempurnaan hanya milik Allah.

Disini aku juga gasempurna kok, cuman kalau mau berubah jadi lebih baik apa salahnya? Kayanya aku lebih banyak kekurangannya malah:’)

Yauda, sekarang yuk kita perbaiki diri kita masing- masing, saling ngoreksi kalau ada salah salah, maafin juga kalau disini ada kata yang menyinggung kalian, maafin yaa:3

Tungguin post selanjutnya yeaaa, baaay

 

Love yourself,

awe

 

Tinggalkan Balasan

