Genap Sebulan

Yap, aku gangerti harus cerita ke siapa lagi. Dan mau nggak mau aku bakal nerusin nulis di blog ini cuman buat ya, seenggaknya hati agak lega meski gaada yg baca:)

Ini bukan soal hari jadi yang genap sebulan,

ini juga bukan soal masa dapet yang terjadi selama sebulan,

apalagi soal anak kucingku yang sekarang genap berumur sebulan.

bukan.

sama sekali bukan.

jadi ini adalah tanggal dimana aku genap sebulan bekerja di sebuah perusahaan di bidang jasa, dan yang aku mau ceritain disini adalah insiden tiga hari terakhir ini melakukan kesalahan yang terjadi selama berturut-turut. Fantastic, bukan?

Jadi gini, sebelumnya aku mau ngasih tau ajasi ke kalian atau ke siapapun yang baca ini. Setiap orang pasti melakukan kesalahan, dan setiap orang berhak diberi maaf. True?

Yap. Kalau menurutku sih itu true banget, karena apa? Manusia pasti melakukan kesalahan dan ada kalanya ia akan berubah menjadi lebih baik karena berlajar dari kesalahan yang pernah ia lakukan sebelumnya.

Aku gangerti di peristiwa ini aku harus nyalahin siapa-ya walaupun aku tau, emang harusnya aku nyalahin diri sendiri. Tapi, menurutku itu bukan sepenuhnya kesalahanku karena aku belum begitu paham dengan apa yang harus aku kerjain gitulo. Hm, yadeh okey aku akuin ini emang salahku. Ya mungkin juga karena salahku aku terlalu lambat memahami:) Dan inti dalam tulisanku kali ini sih cuman pengen bilang, kalau ada seseorang yang ngelakuin salah ke kalian, kalian mending langsung maafin deh, karena nggak dimaafin itu gaenak loh.

Allah aja maha pemaaf.

Yakan?

Makasi banget uda mau baca sampe akhir! Kamu istimewa!

awe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s