Sukses itu..

Morning!

Sebenernya aku udah mikir buat nulis ini sejak lama, tbh dari mulai awal masuk kerja.

Aku ngerti kok, sukses menurut orang itu beda-beda. Ada yang menurut mereka sukses itu kalau hidup itu udah mapan, punya mobil mewah, motor, rumah besar, ijazah sarjana dari negri orang. Ada juga, yang menurut mereka sukses itu meskipun hidup sederhana dan serba cukup, tapi punya keluarga yang harmonis. Pokonya presepsi orang tentang sukses itu pasti beda-beda.

Nah, aku cuman ngasih tau aja. Kalau aku kerja di suatu bidang yang nggak terlalu aku suka sih. Jadi disini, menurut aku sukses itu adalah kerja sesuai dengan hobi kita sendiri, jadi kita ngelakuinnya juga seneng banget, rasanya gaada beban gitulah. Jadi kita bisa lebih gampang ngembangin passion kita. Kadang aku juga mikir, kalau kita kerja ikut orang kebanyakan selalu mulai dari jam 8 selesai kurang lebihnya jam 5 sore. Dengan gaji UMK yang kurang lebih perharinya kita dapet sekitar seratus ribu.

Itu kerja atau dikerjain?you-create-your-own-opportunities-opportunities-success-quote-taolife

eh. Canda ding hehe

Pesanku disini, jangan pernah puas dengan hasil yang udah kamu dapet hari ini, sedang diluar sana masih banyak orang yang pengalamannya diatas kita. Bersyukur harus, tapi apa salahnya juga usaha keras?

Hasil itu awalnya dari usaha, kalau usaha kita selama ini segini-segini aja tapi kita minta hasil yg lebih? Impossible

Jadi..

Sukses menurut kalian itu yang gimana sih?

-awe

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s